Kamis, 30 Juni 2011

Launching

Alhamdulillah... puji syukur kehadirat Allah SWT karena dengan rahmat dan kuasa-Nya, hari ini kami mengadakan acara Launching Parapluie Publishing dan Launching Empat Buku Kelas Menulis Kreatif Jurusan Sastra Asia Barat 2011. Acara ini dihadiri oleh ketua jurusan Sastra Asia Barat UGM, Dra Uswatun Hasanah M.A, dosen pengampu mata kuliah Menulis Kreatif, Pak Achmad Atho'illah Fatoni, dosen-dosen Jurusan Sastra Asia Barat, para mahasiswa Jurusan Sastra Asia Barat, para mahasiswa FIB, dan beberapa mahasiswa luar kampus UGM.

Acara diisi dengan sambutan ketua panitia Launcing, sambutan dari dosen pengampu mata kuliah Menulis Kreatif, dan sambutan dari Ketua Jurusan Sastra Asia Barat UGM. Kemudian acara dilanjutkan dengan talk show para penulis serta tim Parapluie Publishing. Tak lupa pula kehadiran akustik Sastra Budaya FIB yang meramaikan suasana dengan lagu-lagu indahnya serta doorprise untuk empat orang yang berhasil menjawab pertanyaan.

Galeri poto:


Tim Parapluie Publishing

Buku-buku Parapluie Publishing yang telah terbit

Penyerahan empat buku kelas Menulis Kreatif 2011 kepada Jurusan Sastra Asia Barat
Penyerahan buku Kelas Menulis Kreatif 2011 kepada dosen pengampu mata kuliah Menulis Kreatif
Talk Show bersama para penulis

Terima kasih kami haturkan kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Semoga Allah menuntut kita ke jalan kesuksesan. Amin.... Dapatkan empat buku Kelas Menulis Kreatif 2011 di Parapluie Publishing dengan mengunjungi facebook Parapluie Publishing dengan alamat: Penerbit Parapluie. Nantikan juga buku terbitan kami selanjutnya ya! ^^

2 komentar:

achmad aef mengatakan...

SIP!!

Parapluie Publishing mengatakan...

Oke

Posting Komentar

Parapluie Publishing. Diberdayakan oleh Blogger.