Selasa, 31 Mei 2011

BUKU-BUKU KAMI YANG AKAN MELUNCUR




Buku yang berjudul Masyarakat (tanpa) Sekolah ini adalah buku yang berisi tentang kenyataan-kenyataan pahit dunia pendidikan negeri kita yang belum banyak terkuak ke permukaan publik. Buku ini akan menggugah hati dan membuka mata kita tentang kenyataan-kenyataan seputar dunia pendidikan negeri kita.





Love in College adalah sebuah kumpulan cerita pendek tentang kehidupan ala mahasiswa perantauan yang rasanya manis, asam, asin bak Nano-Nano. Dikemas dengan bahasa yang sederhana, namun tetap sarat makna.

Kepingan Mimpi adalah sebuah novel yang ditulis oleh 13 penulis tentang pentingnya bermimpi dan berusaha mengejar mimpi agar mimpi tak hanya sekedar mimpi.

Guru adalah seseorang yang sangat berjasa bagi kita. Surat Cinta Untuk Murobbi adalah kumpulan kisah menggugah tentang kebaikan-kebaikan murobbi (guru mengaji) yang selalu tersimpan dalam memori anak-anak didiknya.

Buku ini adalah kumpulan cerita pendek yang ditulis para penulis pemula namun berbakat.




Ensiklopedia tokoh arab. sebuah buku yang menyuguhkan cerita tentang sebelas tokoh pemimpin Arab terkenal dan berpengaruh yang mati terbunuh.
NB: Buku-buku ini bisa dibeli via online dengan perantara Blog ini atau FB kami: Penerbit Parapluie

4 komentar:

APC~Indonesia mengatakan...

sukses selalu...

runnisa mengatakan...

PARAPLUIE
keren...
terus maju.. q oleh ikutan nebritin buku??

Parapluie Publishing mengatakan...

terima kasih atas semangatnya
silahkan kirimkan naskahnya, nanti kami baca dan pelajari lagi

Unknown mengatakan...

kalau mau beli bukunya gimana ya ?

Posting Komentar

Parapluie Publishing. Diberdayakan oleh Blogger.